Iklan Billboard 970x250

Jadwal Piala AFF Suzuki 2018 Indonesia Grup B

Jadwal Piala AFF Suzuki 2018 Indonesia Grup B

Hallo sobat pecinta sepak bola, kali ini kita akan memberikan informasi kepada kalian para pecinta sepak bola tanah air, informasinya yaitu tentang jadwal piala aff suzuki 2018 Indonesia. Mungkin banyak yang menunggu piala aff suzuki 2018 ini jadi kita akan memberikan informasi lengkapnya kepada kalian. Kami mengambil informasi ini official dari akun instagram pssi. OK, langsung saja lihat Jadwal lengkapnya dibawah ini.


  • Untuk pertandingan pertama skuad timnas Indonesia akan melawan skuad Singapura, yaitu pada tanggal 9 november 2018 di National Stadium, Singapore.
  • Untuk pertandingan kedua skuad timnas Indonesia akan melawan skuad Timor Leste, pada tanggal 13 november 2018 di indonesia yaitu Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta.
  • Untuk pertandingan ketiga timnas Indonesia akan melawan skuad timnas Thailand, yaitu pada tanggal 17 November 2018 di Rajamanggala Stadium, Bangkok.
  • Untuk pertandingan keempat Timnas Indonesia akan melawan timnas Philippines, yaitu pada tanggal 25 November 2018 bertempatan di stadion kebanggaan Indonesia yaitu Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta
Nah kurang lebihnya seperti itu yang dapat kita berikan, sekali lagi kami perjelas kami mengambil gambar diatas melalui official instagram @pssi_fai.
Terima kasih buat kalian yang telah berkunjung jangan lupa dishare.


Baca Juga
SHARE
wisnoeadhie
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”
LATEST
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post